BOLA

Jumat, 06 Desember 2019 | 04:14 WIB

Semen Padang FC akan Jalan Laga Sulit

Andi Putra
Semen Padang FC akan Jalan Laga Sulit
(liga-indonesia)

INILAHCOM, Martapura - Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida, mengatakan timnya akan menjalani laga sulit ketika bertandang ke markas Barito Putera, Jumat (6/12/2019).

Ini menjadi laga krusial bagi tim Kabau Sirah. Sebab mereka wajib meraih kemenangan agar bisa menjaga peluang untuk tetap bertahan di kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia, Liga 1.

Dengan empat pertandingan tersisa di musim 2019 ini, Semen Padang wajib menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Karena mereka berada di dasar klasemen, tertinggal enam angka dari Persela Lamongan yang berada setingkat di atas zona degradasi.

"Kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat sulit karena kita tahu Barito juga dalam kondisi bagus dalam lima laga terakhir," kata Eduardo dikutip dari Liga Indonesia.

"Tapi bagaimanapun juga kita harus mampu meraih tiga angka di kandang Barito Putera. Kita tidak ada pilihan lain selain wajib meraih kemenangan dari Barito dan sisa laga yang ada," lanjutnya.

Di laga nanti Semen Padang tidak akan diperkuat oleh dua pilar mereka, Irsyad Maulana dan Teja Paku Alam, yang absen karena menikah.

"Irsyad dan Teja harus absen karena nikah. Tapi kita sudah menyiapkan opsi pemain yang akan menggantikan posisi mereka dan saya percaya dengan kualitas mereka," bebernya.

Kubu Barito juga tidak bisa turun full team, karena Cassio dan Rizky Pora absen karena mengalami cedera, sementara Evan Dimas tengah memperkuat timnas di ajang SEA Games 2019 Filipina.

#SemenPadangFC #Liga1 #EduardoAlmeida
BERITA TERKAIT
Alasan Supardi Tetap Perkuat Persib di Liga 1 2020
Dicky Tinggalkan Bali United Gabung ke Borneo FC
Tira-Persikabo Geber Fisik Pemain Sebelum Taktik
Ini Pertimbangan LIB Majukan Kickoff Liga 1 2020
Hambali Bergabung, Aji: Skuad Persebaya Lengkap
Persib Incar 3 Striker Gantikan Ezechiel
Ezechiel Tinggalkan Persib Gabung Bhayangkara FC

kembali ke atas