BOLA

Jumat, 06 Desember 2019 | 16:07 WIB

Ibra pada Ronaldo: Pindah ke Juve Bukan Tantangan

Reza Adi Surya
Ibra pada Ronaldo: Pindah ke Juve Bukan Tantangan
(Foto: marca)

INILAHCOM, Milan - Zlatan Ibrahimovic menyindir Cristiano Ronaldo. Menurut dia, komentar Ronaldo yang menyebut kepindahannya ke Juventus adalah tantangan, merupakan omong kosong.

Ronaldo memilih bergabung dengan Juventus musim lalu setelah sembilan tahun menghabiskan waktu bermain dengan Real Madrid. Pemain asal Portugal itu pernah berkomentar terkait keberhasilannya meraih gelar juara di negara berbeda.

Ronaldo membandingkan dengan Lionel Messi yang hanya bertahan di satu klub, Barcelona. Selama kariernya, pemain berusia 34 tahun pernah meraih gelar di Manchester United, Real Madrid, dan kini bersama Juventus.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo juga sempat berkomentar, kepindahannya ke Juventus merupakan sebuah tantangan dan meraih gelar juara di Italia tidak mudah.

Menurut Ibrahimovic, main dengan klub besar seperti Juventus bukan sebuah tantangan, apalagi saat ini Bianconeri sangat dominan di Seri A.

"Dia bermain dengan tim yang memencangkan Scudetto tujuh kali beruntun. Main dengan klub seperti itu bukan tantangan," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Marca.

"Jika ingin tantangan, dia harus bergabung dengan Juventus saat didegradasi ke Seri B dan membawa mereka promosi ke Seri A dan langsung melesat ke puncak klasemen," katanya.

#Ibrahimovic #Ronaldo
BERITA TERKAIT
Dua Gol Ronaldo Menangkan Juve Atas Parma
Conte Nyaris Rekrut Ibrahimovic ke Chelsea
Ibrahimovic Cetak Gol (Lagi) dengan Milan
Ini Pertimbangan LIB Majukan Kickoff Liga 1 2020
FIFA Sudah Pilih 6 Stadion Venue Piala Dunia U-20
Emre Can Sudah Setuju Gabung Dortmund
Cazorla Ingin Main di Arsenal Sebelum Pensiun

kembali ke atas