BOLA

Sabtu, 07 Desember 2019 | 00:15 WIB
(SEA Games)

Indra Sjafri Akui Myanmar Bukan Lawan yang Mudah

Andi Putra
Indra Sjafri Akui Myanmar Bukan Lawan yang Mudah
(pssi)

INILAHCOM, Manila - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengakui timnas Myammar bukanlah lawan yang mudah, namun Garuda Muda Optimistis meraih kemenangan dan lolos ke partai final.

Indonesia akan menghadapi Myanmar pada pertandingan semifinal SEA Games 2019, yang akan dilangsung pada Sabtu (7/12/2019) di Stadion Rizal Memorial.

Andy Setyo dkk memastikan diri lolos ke empat besar setelah menjadi runner up grup B. Sementara Myanmar lolos setelah menjadi juara grup A.

Tidak hanya mempersiapkan tim dengan matang, Indonesia juga mempersiapkan diri andai nanti pertandingan harus ditentukan melalui adu tendangan penalti.

"Ya kita siapkan segalanya untuk pertandingan semifinal. Myanmar bukan lawan yang mudah, namun kita punya keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka," kata Indra dikutip dari PSSI.

Manajer tim Indonesia, Sumardji ikut membakar semangat para pemain. Sumardji mengajak para pemain untuk berjuang dan bermain habis-habisan demi meraih tiket final.

"Kita semua akan tercatat dalam sejarah sepak bola Indonesia, jika bisa tampil di final dan juara. Inilah legacy yang harus kita wujudkan," kata Sumardji.

#TimnasU22 #Indonesia #SEAGames #IndraSjafri
BERITA TERKAIT
FIFA Sudah Pilih 6 Stadion Venue Piala Dunia U-20
Lukaku: Bek Italia yang Terbaik di Eropa
Christian Eriksen Resmi Gabung Inter Milan
Tak Kesampaian Rekrut Chimy, Barca Alihkan Incaran
Persib Datangkan Eks Ajax Usai Coret Vinicius
Milan Tak Dapat Izin Beri Penghormatan untuk Kobe
(Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020: AC Milan vs Torino) Pioli Minta Pemainnya Waspadai Torino yang Terluka

kembali ke atas