BOLA

Sabtu, 07 Desember 2019 | 02:16 WIB

Chris Smalling Akan Kembali ke MU

Andi Putra
Chris Smalling Akan Kembali ke MU
(football-italia)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa Chris Smalling akan kembali ke Manchester pada akhir musim nanti.

Smalling bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman selama satu musim pada jendela transfer musim panas lalu. Bersama Roma, pemain internasional Inggris menemukan kembali permainan terbaiknya.

Bek tengah berusia 30 tahun itu telah mencatatkan 13 penampilan bersama Roma di musim ini, dan menyumbang dua gol serta satu assists di semua kompetisi yang dimainkan.

Berbicara pada sebuah wawancara, Solskjaer mengatakan bahwa Smalling akan kembali ke Old Trafford setelah masa peminjaman semusimnya di Roma selesai.

"Ya (dia akan kembali)," kata Solskjaer dikutip dari Football Italia.

"Chris sangat luar biasa, tapi kami tahu kadang-kadang jika Anda mengubah lingkungan, itu bisa dua arah. Tapi Chris adalah tipe yang menikmati tantangan ini," lanjutnya.

"Dia menikmati kehidupan di sana (Roma). Itu adalah pengalaman baru baginya, dan dia adalah pemain yang tak bisa menjadi orang biasa dan saya sangat bahagia untuknya. Kita bisa melihat pemain top dia," pungkasnya menutup.

#ChrisSamalling #ManchesterUnited #AsRoma
BERITA TERKAIT
Bekuk Tranmere, MU Lolos ke Babak Lima Piala FA
Scholes Minta MU Tak Berharap pada Pogba
(Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020) Juve ke Semifinal Usai Tundukkan AS Roma 3-1
Diincar MU, Dembele Pilih Bertahan di Lyon
Juve Belum Pasti Mainkan CR7 di Copa Italia
Van Persie Sarankan MU Cari Striker Baru
Evra: Sudah Saatnya Pogba Tinggalkan MU

kembali ke atas