TEKNOLOGI

Sabtu, 07 Desember 2019 | 05:05 WIB

Michelin Peduli Keselamatan Lalu Lintas Remaja

Michelin Peduli Keselamatan Lalu Lintas Remaja

INILAHCOM, Jakarta - PT Michelin Indonesia menutup rangkaian Michelin Safety Academy (MSA) 2019 yang mengambil tema 'Inspiring Mobility', guna mengajarkan pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada generasi muda.

Presiden Direktur PT Michelin Indonesia Steven Vette mengungkapkan bahwa banyak kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dilakukan generasi muda karena minimnya kesadaran untuk berkendara secara aman.

"Michelin sebagai produsen ban dunia secara berkelanjutan menyebarkan komitmen tentang keselamatan berkendara untuk menciptakan kesadaran akan keselamatan dan menekan risiko kecelakaan di jalan," ujar Steven dalam keterangan resminya.

Sejak 2014, Michelin melalui ajang MSA sudah memberika edukasi kepada 2.000 pelajar. Tahun ini, MSA diikui 500 siswa dari berbagai wilayah Jabodetabek.

"Michelin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara untuk menyebarkan pesan positif kepada orang terdekat mereka dengan memanfaatkan berbagai saluran komunikasi yang tersedia, termasuk media sosial," kata Steven.

MSA 2019 menyoroti komitmen Michelin untuk menghadirkan 'Perfection in Safety' yang terdiri dari tiga pilar, yaitu keamanan melalui edukasi yang berkelanjutan, inovasi produk, dan layanan serta dukungan layanan purna jual.

Instruktur Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jakarta, Rudi Novianto mengatakan, "IMI bangga dapat berkontribusi pada rangkaian program MSA 2019 dalam rangka mengurangi jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Indonesia."

#Michelin #ban #lalulintas #remaja
BERITA TERKAIT
iPhone Murah Terbaru Meluncur Maret?
Carlos Ghosn Ramal Nissan Bangkrut 2-3 Tahun Lagi
Facebook Mulai Uji Coba Dark Mode untuk Android
Bulan Depan, Apple Mulai Rakit iPhone Murah Baru?
Bocoran Terbaru Foto dan Harga Samsung Galaxy S20
Di 2019, Indonesia Ekspor Utuh 332.023 Unit Mobil
Pejabat PBB Ternyata Dilarang Menggunakan WhatsApp

kembali ke atas