BOLA

Sabtu, 07 Desember 2019 | 12:12 WIB

Sarri: Lazio adalah Tim yang Kuat

Andi Putra
Sarri: Lazio adalah Tim yang Kuat
(football-italia)

INILAHCOM, Roma - Maurizio Sarri memperingkatkan Juventus bahwa akan menghadapi tim kuat, Lazio, ketika bertandang ke Olimpico Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari besok.

Sarri percaya Lazio memiliki kesempatan dalam perburuan gelar juara Serie A Italia musim 2018-19 dan akan menjadi penantang yang kuat menyusul awal musim yang mengesankan.

Kini Lazio menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 30 poin dari 14 laga, tertinggal enam poin dari Juventus (kedua) dan tujuh poin dari Inter Milan (pertama). Dan Lazio meraih enam kemenangan beruntun dalam enam pertandingan terakhir Serie A.

"Saat ini mereka memberi kami kesan tim yang kuat. Mereka telah mengambil 18 poin dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka dalam kondisi yang sangat baik," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Mereka tim yang kuat dengan kualitas hebat. Mereka adalah tim terbaik untuk memilih operan dalam 25 meter terakhir, bahkan di Eropa," lanjutnya.

"Kami membutuhkan data ini untuk penyesuaian kami sendiri, mereka lawan yang tangguh. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," pungkasnya menutup.

#MaurizioSarri #Juventus #SerieAItalia #Lazio
BERITA TERKAIT
Barca-Juve Sepakati Pertukaran Dua Pemain
Emre Can Sudah Setuju Gabung Dortmund
Barca Ingin Tukar Rakitic dengan Bernardeschi
(Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020) Juve ke Semifinal Usai Tundukkan AS Roma 3-1
Juve Belum Pasti Mainkan CR7 di Copa Italia
Bekuk Parma, Maurizio Sarri Belum Puas
Dua Gol Ronaldo Menangkan Juve Atas Parma

kembali ke atas