GAYA HIDUP

Sabtu, 07 Desember 2019 | 10:20 WIB

Ibu Tunjukkan Peduli Bumi dengan Sehelai Pakaian

Mia Umi Kartikawati
Ibu Tunjukkan Peduli Bumi dengan Sehelai Pakaian
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bagaimana cara kita lebih peduli bumi melalui sehelai pakaian?

Dengan merawat pakaian tersebut menggunakan cara yang tepat. Electrolux dan Attack hadirkan Perfect Duo Peduli, bersama-sama berupaya mengajak masyarakat untuk memulai langkah awal peduli bumi dengan memberikan proper care kepada pakaian, agar masa pakainya lebih lama dan tidak menumpuk menjadi limbah pakaian yang mengotori bumi.

#PerfectDuoPeduli hadir di Gandaria City Mall, 6-8 Desember 2019 bersama Mesin Cuci Electrolux Ultimate Care 900 EWF1141AEWA serta rangkaian lengkap Teknologi Anti Bau dari Deterjen Attack dan Pewangi Pelembut terbaru Attack Fresh Up.

Lengkap dengan berbagai kegiatan seperti talk show informatif dan berwawasan yang memberikan pengetahuan baru akan cara tepat memulai kepedulian lingkungan serta donasi pakaian bagi anak-anak yang membutuhkan dengan tepat guna melalui kehadiran pop up store unik ala Electrolux dan Attack.

Sejak awal dicanangkan tahun lalu, kolaborasi ini bertujuan memberikan manfaat positif bagi masyarakat melalui berbagai inovasi teknologi yang kami tawarkan. Terwujudnya #PerfectDuoPeduli pada 2019 menjadi bagian penting dari upaya berkelanjutan pada kolaborasi kami untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas dengan mengangkat nilai kepedulian dalam kehidupan sehari-hari, menyentuh kehidupan lebih mendalam," kata Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia, Jakarta, Jumat, (06/12/2019).

Memahami saat ini limbah pakaian memiliki kontribusi besar pada kondisi lingkungan, kolaborasi ini mengajak masyarakat untuk kembali belajar cara mencuci yang tepat sehingga kondisi baju tetap terjaga baik agar dapat digunakan dalam jangka waktu lebih panjang.

"Inovasi Mesin Cuci Electrolux Care 900 EWF1141AEWA dengan fitur SensorWash dan UltraMixTM mencuci dengan optimal, membantu mempertahankan warna tetap cemerlang, tampak baru dan bersih, tak perlu lagi menambah baju baru dalam lemari Anda," tambahnya.

Susilowati, VP Marketing PT Kao Indonesia turut menyampaikan, seringkali luput dari kesadaran kita bahwa pakaian rumah tangga berpotensi besar menjadi limbah pakaian bagi lingkungan.

Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan, kami mengajak masyarakat menjalankan conscious lifestyle.

"Bersama-sama kita maksimalkan pakaian yang kita miliki supaya awet dan tahan lama. Pakaian selalu dapat kita rawat dengan baik, dibuat lebih bergaya melalui mix and match, atau didonasikan bagi sesama kita yang membutuhkan. Untuk merawat pakaian tetap dalam kondisi baik dengan optimal, Attack hadir dengan rangkaian lengkap Deterjen Attack Anti Bau yang menjadikan pakaian bebas noda dan bau, serta dilengkapi Pewangi dan Pelembut yang baru diluncurkan yakni Attack Fresh Up, membuat pakaian lembut, wangi segar dengan Teknologi Anti Bau 48 jam," papar Susilowati.

Perpaduan sempurna teknologi pencucian dari Electrolux dan Attack memberikan hasil maksimal, lebih hemat energi, kualitas pakaian terjaga sehingga hidup menjadi lebih baik.

#PerfectDuoPeduli berupaya memberikan inspirasi perubahan pada kebiasaan mencuci pakaian yang kurang tepat, sehingga berpotensi merusak kondisi pakaian dan menyedot penggunaan energi dalam jumlah banyak. Edukasi serta tips pencucian yang tepat dihadirkan melalui www.electroluxattackcare.com sehingga masyarakat bisa kembali belajar, mengalihkan cara lama kepada cara baru yang lebih efektif dan mendukung konsep sustainable fashion untuk usia pakaian yang lebih panjang. (tka)

#ibu #peduli #bumi #sehelai #pakaian
BERITA TERKAIT
Solusi Atasi Masalah Berat Akibat Lembur
Dampak Kesehatan dari Jam Kerja Berlebih
Seberapa Efektif Kerja Vaksin HPV?
Keterlambatan Vaksinasi HPV
(Rutin Olahraga) Wujudkan Resolusi Hidup Sehat di 2020
Ini Salah Satu Cara Tingkatkan Literasi pada Anak
(Wabah Pneumoni Wuhan, Tiongkok) Tidak Ada Travel Ban ke Wuhan dari Indonesia

kembali ke atas