BOLA

Sabtu, 07 Desember 2019 | 16:18 WIB

Dembele Pertimbangkan Hengkang dari Barca

Andi Putra
Dembele Pertimbangkan Hengkang dari Barca
(football-espana)

INILAHCOM, Catalunya - Ousmane Dembele dilaporkan sudah membahas kemungkinan hengkang dari Barcelona musim depan, dan telah mulai berbicara dengan klub lain.

Diberitakan Football Espana agen Dembele, Moussa Sissoko, telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Chelsea, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Menurut kabar Dembele tidak lagi bermain untuk Barcelona musim depan, disinyalir seringnya ia mengalami cedera menjadi alasan klub akan melepas penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Pemain internasional Prancis itu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk penyembuhan cedera sejak pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund.

Terbaru, Demebele akan kembali absen selama sepuluh minggu setelah mengalami cedera paha di laga melawan Dortmund pada penyisihan grup Liga Champions Eropa pekan lalu. Ia diperkirakan akan kembali merumput pada Februari tahun depan.

Selama berseragam Blaugrana, Dembele baru mencatatkan 74 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 19 gol serta memberi 17 assists.

#OusmaneDemeble #Barcelona
BERITA TERKAIT
Hasil Undian Babak 16 Besar Copa del Rey
Barca-Juve Sepakati Pertukaran Dua Pemain
Barca Ingin Tukar Rakitic dengan Bernardeschi
Quique Setien Tak Suka dengan Permainan Barca
(Babak 32 Besar Copa del Rey 2019-2020) Tanpa Messi, Barca Susah Payah Kalahkan Ibiza
(Babak 32 Besar Copa del Rey 2019-2020) Barca Istirahatkan Pemain Bintang Lawan Ibiza
Barca Optimistis Raih Semua Gelar Juara Musim Ini

kembali ke atas