TEKNOLOGI

Minggu, 08 Desember 2019 | 06:06 WIB

CEO YouTube Batasi Anaknya Gunakan YouTube

CEO YouTube Batasi Anaknya Gunakan YouTube
(CNBC)

INILAHCOM, New York - Meski menjabat sebagai CEO YouTube, Susan Wojcicki justru menerapkan aturan yang ketat pada anak-anaknya saat menggunakan layanan streaming video ini.

Wojcicki membatasi waktu anaknya ketika menonton YouTube. Pasalnya, ia tidak mau anaknya terlalu banyak menghabiskan waktu di depan platform tersebut.

Hal itu diakui Wojcicki dalam sebuah wawancara. Selain membatasi waktu menonton, ia juga hanya mengizinkan anaknya yang masih kecil untuk menonton video di YouTube Kids.

Perempuan yang telah memiliki lima anak ini menganggap bahwa segala sesuatu yang dilakukan secara berlebihan, akan memberi dampak buruk khususnya pada anak-anak.

"Saya mengizinkan anak-anak saya yang masih kecil untuk menggunakan YouTube Kids, namun saya juga membatasi waktu nonton mereka," ungkap Wojcicki, seperti dilansir Business Insider.

Ini bukan pertama kalinya Wojcicki berbicara soal pembatasan waktu penggunaan YouTube terhadap anak-anaknya.

Dia juga pernah mengatakan bahwa dirinya tak jarang mengambil ponsel milik anak-anaknya ketika pergi berlibur. Hal tersebut dilakukan agar mereka tidak hanya fokus pada ponselnya masing-masing.

"Tidak ada yang lebih penting bagi kami selain memastikan keamanan anak-anak di platform ini," pungkas perempuan 51 tahun ini.

#YouTube #SusanWojcicki
BERITA TERKAIT
YouTube Jadi Mitra Streaming Eksklusif eSports
Honda dan Nissan Batasi Perjalanan Bisnis ke China
Virus Corona Pengaruhi Rencana Produksi iPhone?
Nissan Siapkan 2.000 Unit LEAF untuk Uber
Samsung Segera Luncurkan Layanan Mirip AirDrop
BlibliMart, Toko Tanpa Kasir dan Uang Tunai
Maserati Levante Royale Debut di Piala Dunia Polo

kembali ke atas