NASIONAL

Minggu, 08 Desember 2019 | 21:00 WIB

Gegara Kerang 3 Anak Terseret dan Hilang

Gegara Kerang 3 Anak Terseret dan Hilang
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Banyuwangi - Tiga anak dikabarkan hilang diduga terseret ombak saat bermain di Pantai Trianggulasi, kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Kecamatan Tegaldlimo.

Sebenarnya ada empat anak yang ada di situ, tapi satu anak lainnya berhasil selamat setelah di tolong oleh pemancing di pantai itu, kata Kapolsek AKP Priyono, Minggu (8/12/2019).

Menurut keterangan, mereka bermaksud mencari kerang di pantai tersebut. Mereka adalah Desta (14), Sulton, Reza yang tinggal di Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo bergabung dengan Redi, asal Desa Kedungasri, Kecamatan Tegaldlimo untuk mencari kerang di Pantai Trianggulasi.

Mencari kerang itukan tubuhnya penuh lumpur pasir. Lha mereka bermaksud membersihkan diri dengan mandi di laut, ungkapnya.

Dari empat anak itu, hanya Reza satu-satunya korban yang selamat. Sedangkan tiga rekannya masih dilakukan pencarian tim gabungan.

Hanya ada satu kapal milik TNAP yang menyisiri laut. Lainnya hanya bisa menunggu kemunculan tubuh para korban di tepi pantai, jelasnya.
[beritajatim]

#Anak #Hiang #PantaiTrianggulasi
BERITA TERKAIT
3 Pejabat BTN Gresik - Semarang Tersangka Korupsi
Jelang Imlek, Kapolri Bentuk Satgas di Tiap Polda
Jokowi Harap Pilkada 2020 Tak ada Hoax dan SARA
3 Hacker Indonesia Ditangkap Retas E-commerce LN
Polri Bentuk Tim Dalami Dugaan Penganiayaan Lutfi
Berkas Perkara 2 Penyerang Novel Rampung
OSO Ketum, Ini Susunan Kepengurusan Hanura

kembali ke atas