EKONOMI

Minggu, 08 Desember 2019 | 21:40 WIB

Vimala Hills dari APL Ikon Hunian Kawasan Puncak

Vimala Hills dari APL Ikon Hunian Kawasan Puncak
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tahun 2019 sepertinya menjadi tahun yang sangat memorable bagi Vimala Hills Villa & Resort. Pasalnya, hunian mewah ini hadir dan sukses mengadakan berbagai even besar.

Kini, Vimala Hills menjelma menjadi ikon wisata kawasan puncak dengan view yang indah, suasana yang nyaman, fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis.

Di sepanjang 2019, Vimala Hills telah sukses menyelenggarakan dua event Fun Run berskala nasional, diawali dengan acara Pullman Fun Run di Vimala Hills pada 17 Maret 2019. Acara ini diadakan untuk memperkenalkan kehadiran Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills yang dihadiri 1000 peserta Fun Run.

Selain itu, pada 29 September 2019 lalu, Agung Podomoro Golden Run juga diadakan di kawasan Vimala Hills villa & resort untuk memperingati perayaan HUT Agung Podomoro Group ke 50 yang diikuti oleh sekitar 1.200 karyawan dari seluruh unit bisnis APG dan APLN.

Kemudian 21 Mei 2019, diadakan acara Soft Opening Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills. Acara ini dimeriahkan dengan syukuran dan buka puasa bersama anak yatim dari Yayasan Hikmatus Sholawat. Soft Opening ini sekaligus menandakan dibukanya Hotel Pullman Ciawi, di kawasan Vimala Hills.

Assistant Vice President Residential Marketing APL Zaldy Wihardja mengatakan, kehadiran Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills juga mendapatkan respon yang luar biasa karena merupakan satu-satunya hotel berstandard international yang menghadirkan akomodasi berkelas serta memiliki 229 rooms, grand ballroom, ballroom dan function rooms.

"Dikelilingi lingkungan alam pegunungan yang indah dan alami. Hotel Pullman Ciawi hadir untuk memenuhi kebutuhan liburan, beristirahat, bersantai dan juga kebutuhan korporat seperti meetings, incentives, conferences & exhibition (MICE), kata Zaldy.

Zaldy menambahkan, Vimala Hills kembali menambah Fasilitas Vimala Clinic untuk kenyamanan penghuninya melalui penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) kerjasama dengan Bogor Senior Hospital tepat pada acara Malam Apresiasi memperingati HUT Agung Podomoro Group ke 50 tanggal 21 September 2019 lalu.

Kerjasama ini dilakukan untuk membangun klinik healthcare dengan fasilitas spesialisasi geriatric di Vimala Hills. Dengan adanya fasilitas kesehatan khusus penyakit dalam bagi para orang tua ini, tentunya akan memberikan ketenangan dan kenyamanan ekstra bagi para penghuni di Vimala Hills, ungkapnya.

Dalam momentum yang sama, Vimala Hills dan Agung Podomoro Group (APG) juga melakukan kerjasama dengan Traveloka. Melalui kerjasama ini, khusus bagi para konsumen Traveloka yang membeli produk-produk properti milik Agung Podomoro, akan langsung memperoleh cashback dalam bentuk Traveloka Points yang dapat dibelanjakan untuk produk-produk yang tersedia di Traveloka.

Zaldy mengatakan, Vimala Hills villa & resort hadir untuk menjawab kebutuhan akan premium resort yang dekat dengan Jakarta dan dikelilingi keindahan alam, sehingga menjadi sebuah tranquil sanctuary. Dengan luas lahan 100 hektar yang dipenuhi hamparan taman hijau dan taman bunga beraneka warna, tentu saja membuat Vimala Hills menjadi tempat yang ideal untuk berolahraga, relaksasi dan beraktivitas bersama keluarga, papar Zaldy.

Di dalam kawasan Vimala Hills juga terdapat restoran Bumi Sampireun yang menyajikan kuliner khas Indonesia. Sejak dibuka pada 2018 lalu, saat ini restoran Bumi Sampireun semakin ramai dikunjungi dan menjadi salah satu destinasi kuliner favorit kawasan Puncak.

Zaldy mengatakan, Kawasan Vimala Hills yang dilengkapi hotel Pullman Ciawi semakin dikenal sebagai destinasi wisata di Puncak sepanjang 2019, terbukti dari suksesnya rangkaian acara yang telah diselenggarakan di sini. Dibangunnya kawasan ini semakin menambah nilai dari kawasan puncak ini sendiri dan membuat potensi wisatanya sangat tinggi, kata Zaldy.

Zaldy menambahkan, semua progress dan penambahan fasilitas di Vimala Hills villa & resort membuat nilai investasi unit villa-villa semakin naik. Ditambah harga tanah yang terus meningkat signifikan, serta harga sewa villa dan kunjungan wisata yang terus bertambah di Vimala Hills otomatis meningkatkan potensi market. Selama 2019, penjualan Vimala Hills tergolong sukses hingga mencapai 95%, terangnya.

Dengan adanya potensi market ini maka Vimala Hills mantap meluncurkan Cluster Everest yang hadir di ketinggian 600 meter dari permukaan laut dengan udara sejuk, memiliki sebuah konsep baru, desain yang exclusive, villa 2 lantai dengan 3 bedroom, konsep taman yang unik, juga berbagai fasilitas yang menunjang healthy lifestyle seperti Private Club House with swimming pool, outdoor gym, riverside jogging track dan lain-lain. Cluster ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjalani gaya hidup sehat dalam kemurnian suasana alam, ungkap Zaldy.

Lebih lanjut, Vimalla Hills villa & resort juga akan hadir di Pameran Bersama Agung Podomoro Land pada 23 Desember 20195 Januari 2020 di Mall Central Park LG Floor depan Sate Khas Senayan. Gelaran pameran ini diadakan untuk kembali memperkenalkan produk-produk unggulan Agung Podomoro Land. [tar]

#VimalaHills #AgungPodomoro #APL
BERITA TERKAIT
RK Sebut Terowongan Nanjung Bisa Kurangi Banjir
Bos Pertamina Klaim B30 Turunkan Emisi Rumah Kaca
Kebutuhan Setrum Smelter 2024 Sebesar 4.798 MW
Konversi BBM ke Gas, PLN Hemat Rp4 Triliun
SBY Sundul Jiwasraya Era Jokowi,Apa Kabar Century?
Virus Corona Bikin Galau Pebisnis Wisata Yogya
Perda LP2B Lumajang, Kementan Siapkan Insentif

kembali ke atas