BOLA

Senin, 09 Desember 2019 | 12:04 WIB

Empat Besar Masih dalam Jangkauan MU

Reza Adi Surya
Empat Besar Masih dalam Jangkauan MU
(skysports)

INILAHCOM, Manchester - Dua kemenangan beruntun diraih Manchester United dalam kurun waktu tiga hari. Harry Maguire menilai, kans Setan Merah tembus empat besar masih terbuka lebar.

Tengah pekan kemarin, MU menundukkan Tottenham Hotspur 2-1. Kemudian, Manchester Merah mengalahkan Manchester City 2-1 di Stadion Etihad. Kemenangan yang tak diprediksi banyak orang.

Dua kemenangan beruntun melawan tim besar membuktikan bahwa MU masih bisa bersaing menembus posisi empat besar. Saat ini mereka hanya tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat.

Kemenangan atas City menegaskan catatan apik MU lawan tim enam besar. Sejauh ini mereka tak pernah kalah dari tim enam besar. MU mencatatkan empat kemenangan, kecuali dua hasil imbang lawan Arsenal dan Liverpool.

"Saya pikir Anda harus fokus dengan hasil pertandingan sendiri, jangan melihat hasil tim lain. Kami harus terus meraih kemenangan," ujar Maguire, dikutip dari Sky Sports.

"Kami mencatatkan dua kemenangan beruntun melawan Spurs dan City. Kami akan menjalani laga besar lagi pekan depan. Empat besar masih dalam jangkauan, tapi kami harus fokus pada hasil pertandingan sendiri, terus berusaha meraih tiga poin, dan terus berkembang," katanya.

#ManUnited
BERITA TERKAIT
Guardiola Minta Fans City Penuhi Stadion Etihad
Christian Eriksen Resmi Gabung Inter Milan
Tak Kesampaian Rekrut Chimy, Barca Alihkan Incaran
Persib Datangkan Eks Ajax Usai Coret Vinicius
Milan Tak Dapat Izin Beri Penghormatan untuk Kobe
(Perempatfinal Coppa Italia 2019-2020: AC Milan vs Torino) Pioli Minta Pemainnya Waspadai Torino yang Terluka
PSS Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Australia

kembali ke atas