METROPOLITAN

Senin, 09 Desember 2019 | 16:35 WIB

Pradi Siap Bertarung di Pilkada Depok

Pradi Siap Bertarung di Pilkada Depok
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Depok - Pemanasan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 2020 di Depok telah terasa. Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengaku siap menjadi wali kota menggantikan Idris Abdul Shomad.

Demikian diungkapkan Pradi saat menghadiri puncak peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia tahun 2019, di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok, Senin (9/12/2019).

"Sebagai kader saya siap saja. Artinya kader partai dimana ditugaskan harus siap. Saya sudah menyiapkan diribertarung dengan siapapun calon wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Depok 2020," tandasnya.

Pekan lalu, Pradi Supriatna telah dikukuhkanPartai Gerindra menjadi calon Wali Kota Depok masa jabatan 2020-2025. Dalam acara pengukuhan itu hadir perwakilan dari PDIP, Golkar, PPP dan partai-partai lainnya yang ada.

Saat dikonfirmasi Pradi Pradi tampak masih enggan bicara panjang lebar. Ia mengaku belum bisa becara lantang tentang visi misinya karena dia masih satu paketdengan Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad.

"Saya masih wakil wali kota dan satu paket denganIdris. Namun suatu saat nanti, saya akan menyampaikan visi misi sebagai calon wali kota," kata dia.

Ketika ditanya apakah pada pilkada mendatang akan memilihWakil Ketua II DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo dari PDIP sebagai wakil wali kota, dia mengatakan belum tahu karena belum pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya belum menentukan siapa orang yang akan menjadi wakil saya jika kelak maju dalam kontestasi pemilihan wali kota-wakil wali kota," tutur Pradi.

Informasi lain menyebutkan, tim sukses Pradi dengan dihadiri 5.000 pendukung dan simpatisan segera mendeklarasikan pencalonan Pradi sebagai calon Wali Kota Depok periode 2020-2025.[yha]

#PilkadaDepok
BERITA TERKAIT
Pagi Ini Sebagian Jakarta Hujan Ringan
PKS Nilai Bang Ancah Layak Jadi Cawagub DKI
Siang Ini Seluruh Jakarta Diprakirakan Hujan
Momen Pengembalian 17.800 Telur ke Lions Club
Fitnah Anies, Warga Tanah Merah Laporkan Akun Ini
Polemik Revitalisasi Monas, Pemprov DKI Buka Suara
Jelang Imlek, Waspadai 17 Titik Banjir di Jakarta

kembali ke atas