TEKNOLOGI

Senin, 09 Desember 2019 | 22:22 WIB

iPhone SE Generasi Kedua Akan Bernama iPhone 9?

iPhone SE Generasi Kedua Akan Bernama iPhone 9?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Tokyo - Apple kabarnya akan mengubah nama smartphone versi terjangkau yang sedang mereka buat. Jika sebelumnya diberitakan akan ada iPhone SE 2 tahun depan, Apple disebut bakal meluncurkannya dengan nama iPhone 9.

Situs berita teknologi berbahasa Jepang, Macotakara, melaporkan bahwa sekuel iPhone SE tersebut akan dinamai iPhone 9 karena tampilannya mirip dengan iPhone 8, namun, dengan pembaruan untuk mesin.

iPhone SE 2 semula disebut akan menggunakan layar dengan notch (poni) kecil, pengamanan Face ID dan memiliki TrueDepth Camera, alias versi mini dari iPhone X.

Tapi, iPhone 9 akan memakai desain yang dibuat Apple untuk iPhone 8 pada 2017 lalu, namun dengan chip terkini A13 Bionic. iPhone 9 dikabarkan akan memakai panel LCD 4,7 inci dengan resolusi 750 x 1334.

Sementara untuk RAM, Apple dikabarkan akan memmberi versi 1GB hingga 3GB, dengan pilihan kapasitas penyimpanan 64GB, 128GB, atau 256GB.

iPhone 9 diperkirakan akan tetap mengambil segmen iPhone murah seperti lini iPhone SE, menurut kabar yang beredar akan dijual seharga US$399 untuk model 64GB dan US$499 untuk versi 128GB atau 256GB.

#Apple #iPhone #iPhoneSE #iPhone9 #rumor
BERITA TERKAIT
Apple Turun Tangan Bantu Korban Virus Corona
iOS 14 Akan Kompatibel dengan Perangkat iOS 13?
DANA Resmi Jadi Pembayaran di App Store
Google Bikin 'AirDrop' Versi Android
iPhone Murah Terbaru Meluncur Maret?
Bulan Depan, Apple Mulai Rakit iPhone Murah Baru?
iPhone XS dan XS Max Masuk Program Rekondisi Resmi

kembali ke atas