NASIONAL

Rabu, 11 Desember 2019 | 07:02 WIB
(Berlogo Obat dan Bertuliskan Vitamin-B)

Polisi Amankan 2 Juta Pil Koplo di Surabaya

Polisi Amankan 2 Juta Pil Koplo di Surabaya
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian mengatakan pihaknya berhasil mengamankan 2 juta pil koplo dobel L. Pil koplo ini berlogo dan bertuliskan obat atau vitamin B.

Benar dan kami masih dalami kasusnya, singkatnya saat dikonfirmasi, Selasa (10/12/2019).

Tiga orang yang diduga terlibat pengiriman 2 juta butir pil koplo jenis Double L ke Jatim, masih diperiksa intensif Penyidik Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Dari hasil pemeriksaan ketiga orang tersebut, terungkap 2 juta butir Pil Double L itu dipesan oleh seorang bos berinisial AS. Saat penggrebekan, petugas mengamankan barang haram saat hendak dikirim dan sasarannya pil dijual ke para anak muda dan pelajar ini.

Sudah kami tangkap pemesan dua juta butir Pil Double L ini. Yang bersangkutan masih terus kami periksa, jelas Alumnus AKPOL tahun 2002 ini.

Sebanyak 2 juta butir Pil Double L itu disita dari sebuah kantor ekspedisi di wilayah Semut, Pabean Cantikan, Surabaya. Bersama jutaan obat terlarang itu, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mengamankan tiga orang. Barang bukti serta para pelaku pun diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. Selanjutnya jika sudah selesai penyelidikan kasusnya akan dirilis oleh Kapolrestabes secara langsung, tandasnya. [beritajatim]

#PolrestabesSurabaya #Narkoba #PilKoplo
BERITA TERKAIT
Polres Mojokerto Amankan 8 Tersangka Narkoba
Jiwasraya, Para Pakar ini Bakal Diminta Keterangan
Masih Krusial Kemenhub Stop Penerbangan ke Wuhan
Penjual Tabung Elpiji Bersubsidi Ilegal Dibekuk
Sandi Anggap Masih Dini Bicara Politik 2024
Soal Sinyal 2024, Sandi Setuju Dengan Jokowi
2 Bocah Tengelam di Tanjung Bunga Makassar

kembali ke atas