BOLA

Rabu, 11 Desember 2019 | 20:12 WIB

Juve Ingin Tutup Fase Grup UCL dengan Kemenangan

Andi Putra
Juve Ingin Tutup Fase Grup UCL dengan Kemenangan
Gelandang Juventus, Miralem Pjanic (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Leverkusen - Juventus bertekad menutup fase penyisihan grup D Liga Champions Eropa (UCL) dengan kemenangan, ketika bertandang ke markas Bayer Leverkusen, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Tim besutan Maurizio Sarri itu sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Mereka menempati posisi pertama dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengakui Leverkusen adalah tim yang bagus tapi ia menegaskan Bianconeri ingin mengikiri babak penyisihan grup dengan kemenangan.

"Kami ingin menang besok untuk mempersiapkan Liga dengan lebih baik. Bayer Leverkusen adalah tim yang bagus dan itu tidak mudah, tetapi kami siap. Kami selalu ingin menang," kata Pjanic dikutip dari Football Italia.

Lebih lajut, Pjanic menepis isu yang mengatakan bahwa musim ini Juventus lebih memprioritaskan Liga Champions Eropa daripada Serie A Italia.

"Kami adalah tim yang bersatu. Hasilnya bagus, tetapi pelatih ingin lebih. Kami masih memiliki banyak potensi untuk diekspresikan. Kami ingin memenangkan Liga dan kami harus berbuat lebih banyak," tutupnya.

#Juventus #MiralemPjanic #BayerLeverkusen #LigaChampi
BERITA TERKAIT
Higuain Ingin Menangkan Satu Trofi Ini
Juventus Melenggang ke Perempatfinal Copa Italia
Neuer akan Pindah ke Juve di Musim Panas?
Bek Muda Juventus Akhiri Musim Ini Lebih Cepat
Sarri: Juve Bermain Bagus Selama 60 Menit
Bekuk AS Roma, Juve Geser Inter di Puncak Klasemen
Juventus Bermain Hanya untuk Menang

kembali ke atas