BOLA

Jumat, 13 Desember 2019 | 02:05 WIB

Laga Krusial Persija Jumpa Madura Utd di Pekan 32

Arif Budiwinarto
Laga Krusial Persija Jumpa Madura Utd di Pekan 32

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan memainkan laga krusial menghadapi Madura United. Macan Kemayoran termotivasi meraih kemenangan guna menjauhi ancaman degradasi.

Persija akan menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019) sore WIB, pada laga pekan ke-32 Liga 1 2019. Ismed Sofyan dkk butuh kemenangan setelah dua laga sebelumnya menelan kekalahan dari Bhayangkara FC (0-3) dan Perseru Badak Lampung (0-2).

Tambahan tiga poin dari laga melawan Madura United sangat penting bagi Persija yang tengah berusaha menjauh dari zona degradasi. Persija saat ini berada di peringkat 15 dengan mengems 38 poin, atau cuma berjarak lima angka dari Badak Lampung di urutan teratas zona merah.

Dengan dua laga tersisa sampai akhir musim Liga 1 2019, kemenangan jadi harga mati bagi Persija jika ingin bertahan di Liga 1 musim depan.

"Sebuah kesenangan bisa bermain di kandang kami sendiri. Sayangnya, kami menyambut laga ini dengan dua kekalahan sebelumnya, melawan Bhayangkara dan Badak Lampung," kata Edson Araujo Tavares dalam jumpa pers, Kamis (12/12/2019).

"Kami harap besok kami bisa menang kembali," ia menambahkan.

Gelandang Persija, Fitra Ridwan, mengakui Madura United bukan lawan yang mudah dikalahkan. Namun, dia percaya semua pemain punya satu tujuan serta motivasi yang sama, memenangkan pertandingan.

"Untuk seluruh pemain kami sudah siap semua untuk pertandingan besok. Pertandingan besok sangat penting. Yang pasti kami berharap bisa meraih tiga poin," kata Fitra.

"Seluruh pemain, kami pasti hanya fokus pada pertandingan. Kami semua tahu situasinya berat. Namun kami yakin bisa keluar dari situasi ini," ia menambahkan.[rza]

#Liga1 #Persija #MaduraUtd
BERITA TERKAIT
Persija akan Uji Coba dengan Tim Liga 2
Persib Datangkan Eks Ajax Usai Coret Vinicius
PSS Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Australia
Sambut Liga 1 2020, Persipura Benahi 4 Aspek Ini
Arema FC Bakal Datangkan Mantan Striker Persib
LIB Kebanjiran Tawaran Sponsor untuk Liga 1 2020
PSSI Setuju Kickoff Liga 1 2020 Akhir Februari

kembali ke atas