BOLA

Sabtu, 14 Desember 2019 | 04:21 WIB

Liverpool-Salzburg Bahas Transfer Takumi Minamino

Reza Adi Surya
Liverpool-Salzburg Bahas Transfer Takumi Minamino
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool dan Red Bull Salzburg sedang melakukan proses negosiasi untuk membahas transfer Takumi Minamino. The Reds sangat kepincut dengan pemain asal Jepang tersebut.

Liverpool berpeluang besar mendapatkan pemain bagus dengan harga murah. Pasalnya, klausul kontrak Minamino hanya sebesar 7,25 juta Poundsterling. Tentu harga yang sangat murah jika melihat kontribusinya untuk Salzburg.

Jika kesepakatan tercapai, kemungkinan besar Liverpool akan mendatangkannya di bursa transfer Januari, sesuatu yang jarang dilakukan Jurgen Klopp, pengecualian saat mendatangkan Marko Grujic dan Virgil van Dijk.

Minamino bisa menambah kualitas di lini depan Liverpool. Pemain berusia 24 tahun itu bisa bermain di berbagai posisi, seperti penyerang tengah, penyerang sayap, dan juga gelandang serang.

Negosiasi antara Liverpool dan Salzburg saat ini sedang berjalan. Hal itu dikonfirmasi langsung direktur olahraga Salzburg, Christophe Freund.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa saat ini sedang berlangsung diskusi dengan Liverpool. Sebuah kehormatan klub seperti Liverpool tertarik dengan pemain kami," kata Freund, dikutip dari Daily Mail.

Minamino memperkuat Salzburg sejak musim 2014-2015. Total dia sudah mencetak 63 gol dari 192 pertandingan.

#Liverpool #Salzburg #Minamino
BERITA TERKAIT
Pep Tak Tertarik dengan Laga Liverpool vs MU
Solskjaer Sudah Siapkan Cara Atasi Liverpool
Firmino Optimistis Liverpool Juara Liga Premier
MU Terancam Tanpa Rashford Lawan Liverpool
Liverpool Bisa Diperkuat 3 Pilar Saat Lawan MU
Menang dari Spurs, Liverpool Bisa Lebih Baik Lagi
Mourinho: Tottenham Tak Pantas Kalah

kembali ke atas