BOLA

Sabtu, 14 Desember 2019 | 11:08 WIB

Cedera Lovren Bikin Stok Bek Liverpool Menipis

Arif Budiwinarto
Cedera Lovren Bikin Stok Bek Liverpool Menipis
(eveningstandart)

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool kembali dapat kabar kurang baik dari Dejan Lovren. Bek tengah itu cedera dan membuat stok pemain The Reds menipis saat memasuki pekan padat.

Lovren mengalami cedera saat The Reds bertamu ke kandang Red Bull Salzburg pada matchday terakhir Liga Champions Eropa, Rabu (11/12/2019) kemarin.

Jurgen Klopp sudah mendapat laporan medis mengenai cedera Lovren dari tim dokter. Cedera bek Kroasia terbilang serius dan belum bisa dipastikan berapa lama harus menepi.

Situasi tersebut membuat stok bek tengah Liverpool menipis tinggal menyisakan Joe Gomses dna Virgil van Dijk yang masih dalam kondisi fit. Sebelumnya, Joel Matip juga masih menjalani pemulihan cedera lutut.

Klopp menganggap cedera Lovren adalah masalah serius pasalnya Liverpool akan menghadapi jadwal pada hingga akhir tahun 2019.

Dimulai akhir pekan ini, Si Merah akan menjalani pekan padat menjamu Watford, Sabtu (14/12/2019), kemudian Liverpool harus terbang ke Qatar untuk mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub. Selanjutnya, mereka jumpa Leicester City pada Boxing Day dan Wolverhampton Wanderers di akhir tahun.

"Ini masalah, tidak terlalu baik. Hal itu bukan pertama kalinya dalam situasi seperti ini. Sekarang kami hanya memiliki dua pemain, dan kami harus berhati-hati," kata Klopp.

"Kami ingin menjaganya dan menanyakan kepada mereka apa ang mau mereka lakukan saat di saat latihan. Selain itu, kami masih memiliki pemain-pemain muda, Ki-Jana Hoever dan Seppe van den Berg," ia menambahkan.

#LigaInggris #Liverpool #Lovren
BERITA TERKAIT
Piala FA: Liverpool Ditahan Imbang Shrewsbury
Dapat Tekanan Besar, Ole: Saya Didukung Manajemen
Rekrutan MU di Januari Ini Seorang Mantan Jurnalis
Jurgen Klopp Akui Mane Mengalami Cedera
Pelatih Wolves Tak Kecewa Dikalahkan Liverpool
Momen Ajaib Firmino Kerap Menangkan Liverpool
Liverpool Susah Payah Kalahkan Wolverhampton

kembali ke atas