BOLA

Minggu, 15 Desember 2019 | 01:07 WIB

Hazard ke Fans: Saya Akan Kembali ke Chelsea

Arif Budiwinarto
Hazard ke Fans: Saya Akan Kembali ke Chelsea
Eden Hazard (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Eden Hazard masih cinta Chelsea, dia berencana kembali memperkuat The Blues setelah kariernya bersama Real Madrid usai.

Hazard membuat fans Chelsea sedih usai dirinya menerima pinangan Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2019. El Real memboyong gelandang 28 tahun ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 88,5 juta Pounds.

Setelah tujuh musim membela The Blues, Hazard tertarik mencari pengalaman baru bersama Los Blancos yang notabene berstatus tim dengan juara Liga Champions Eropa terbanyak. Sedangkan bersama Chelsea, pencapaian terbaik Hazard di level Eropa adalah dua kali juara Liga Europa.

Sayang, musim pertama Hazard bersama El Real tak berjalan sesuai harapan. Pemain kebangsaan Belgia lebih sering berkutat dengan cedera. Ia baru tampil 13 kali di semua ajang, baru satu gol yang dia ciptakan.

Terbaru, Hazard mengalami cedera saat Madrid bermain imbang 2-2 melawan Paris Saint-Germain (PSG) di matchday enam Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Cedera tersebut membuatnya harus menepi hingga akhir tahun.

Dalam proses rehabilitasi cedera, Hazard menyempatkan diri menemui seorang fans Chelsea, Frank Khalid. Dalam perbincangan ringan tersebut, Hazard mengaku masih cinta Chelsea dan berencana kembali ke Stamford Bridge namun tidak dalam waktu dekat ini.

Hazard diketahui masih memiliki kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2024. Setelah itu, tak menutup kemungkinan Los Blancos menambah kontrak Hazard jika dia mampu memenuhi ekspektasi pelatih dan manajemen klub.

"Saat saya selesai di sini (Real Madrid) saya akan kembali," kata Hazard.

Meskipun sudah tidak lagi jadi bagian Chelsea, Hazard masih menaruh perhatian pada klub yang ikut membesarkan namanya itu. Dia sangat mengapresiasi skuad muda Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard.

Hazard juga senang sanksi larangan transfer pemain yang sempat dijatuhkan UEFA kepada Chelsea akhirnya dicabut. Artinya, The Blues kini leluasa memburu pemain guna memperkuat skuad di paruh kedua musim.

"Saat saya bisa menonton (Chelsea) saya menontonnya. Sejauh ini mereka bermain dengan baik, mereka terdiri dari pemain-pemain muda."

"Sekarang mereka bisa membayar pemain, dan membeli pemain," Hazard menambahkan.

Hazard berpeluang jumpa Chelsea di babak gugur Liga Champions Eropa setelah Madrid dan The Blues memastikan lolos dari fase grup.

Sumber: Goal

#Chelsea #RealMadrid #Hazard
BERITA TERKAIT
Tak Disukai di Chelsea, Pedro Diincar Klub Jepang
Zidane Bicara Soal Gol Kemenangan Real Madrid
Real Madrid Geser Barcelona di Puncak Klasemen
(Babak Keempat Piala FA 2019-2020) Chelsea ke Babak Lima Usai Kalahkan Hull City
Hasil Undian Babak 16 Besar Copa del Rey
Bayern Munchen Dapatkan Bek Muda Real Madrid
(Babak 32 Besar Copa del Rey 2019-2020) Lewati Hadangan Unionistas, Madrid ke 16 Besar

kembali ke atas