TEKNOLOGI

Selasa, 31 Desember 2019 | 07:07 WIB

Perlu Apps Rilis Versi Anyar, Fitur Makin Lengkap

Ibnu Naufal
Perlu Apps Rilis Versi Anyar, Fitur Makin Lengkap

INILAHCOM, Jakarta - PT Pasifica Raya Teknologi resmi merilis Perlu Apps versi 1.5 dengan tampilan yang lebih disempurnakan dan murah untuk digunakan oleh para user.

Secara bersamaan juga, Perlu Apps juga meluncurkan aplikasi Toko Perlu yang digunakan untuk para pelaku bisnis yang terintegrasi dengan perlu Apps itu sendiri.

Perlu Apps merupakan aplikasi yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk mendapatkan promo dari berbagai merchant. Sejauh ini, Perlu Apps telah menyediakan berbagai promo dalam bidang F&B, Beauty, Fashion, Otomotif.

Dengan tampilan baru Perlu Apps ini, pengguna akan lebih dipermudah untuk mencari berbagai promosi pada produk yang akan digunakan.

Toko Perlu merupakan aplikasi penunjang yang digunakan oleh para pelaku bisnis yang sudah bekerja sama dengan Perlu Apps.

Melalui Toko Perlu, para mitra bisnis dapat mencatat pembukuan penjualan, memasang promo produk, memantau produk yang sudah terjual, dan berinteraksi langsung dengan pembeli melalui layanan chat yang disediakan.

Dalam acara yang diadakan di Pejaten Village, jakarta Selatan, baru-baru ini, para pelaku bisnis diajak untuk free trial penggunaan Toko Perlu dan Perlu Apps.

"Pada kesempatan kali ini, kami juga mengajak para user dan merchant sama-sama trial menggunakan Perlu Apps dan Toko Perlu. Sehingga User dan pelaku bisni juga dapat merasakan langsung kemudahan yang digunakan oleh Perlu Apps," ujar Vincentius, CEO Perlu Apps.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Ghea Indrawari dan Hamidah Rachmayati.

Hamidah Rachmayati merupakan selebgram yang juga sudah menggunakan Toko Perlu untuk unit bisnisnya. Di kesempatan tersebut, dia juga menjelaskan pengalamannya menggunakan Toko Perlu dan kemudahannya dalam mengelola promosi bisnis melalui Toko Perlu.

"Adanya Perlu Apps dan Toko Perlu ini mempermudah saya dalam mengembangkan bisnis saya. Karena Perlu Apps dan Toko Perlu dapat menjembatani antara pedagan dan pembeli," kata dia.

Saat ini, aplikasi Perlu Apps dan Toko Perlu sudah dapat diunduh di playstore untuk pengguna android. Untuk pembayaran, Perlu Apps juga sudah bekerja sama dengan Xendit untuk system pembayaran. Sehingga para mengguna juga dipermudah dalam proses pembayaran.

Untuk rencana ke depannya, Perlu Apps dan Toko Perlu akan banyak bekerja sama melibatkan para pedagang UMKM agar dapat sama-sama memajukan ekonomi.

#PerluApps #aplikasi #TokoPerlu
BERITA TERKAIT
Huawei Pakai TomTom untuk Gantikan Google Maps
Aplikasi Android Ini Serang Pengguna dengan Iklan
Aplikasi Ini Beri Referensi Tempat Hits di Bandung
Honda Tebar 200 Kg Bibit Ikan ke Situ Patenggang
Rayakan 20 Tahun Honda CR-V, HPM Gelar 'Touring'
Subaru Hanya Jual Mobil Listrik pada 2030
(Dibawa ke Puncak Sawula Himal) Hyundai Kona Electric Cetak Rekor Dunia

kembali ke atas