GAYA HIDUP

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:35 WIB

Tren Boba Akan Ditinggalkan

Mia Umi Kartikawati
Tren Boba Akan Ditinggalkan
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Boba menjadi yang paling diagungkan belakangan ini. Lantas, apakah minuman yang menggunakan boba akan tetap menjadi favorit di dunia kuliner Indonesia?

Tidak dapat dipungkiri, boba menjadi minuman favorit di kalangan anak muda. Minuman boba seakan menjamur dan dijual di berbagai lokasi. Mulai dari mall hingga di jalanan.

Boba sampai hari ini masih trending tapi ke depan orang akan lebih ke minuman teh yang lebih ke refreshing, lebih segar dan mengutamakan selain enak juga kesehatan, kata Ratna Somantri dari Indonesia Tea Institute, Jakarta, Selasa, (14/01/2020).

Masih menurutnya, hal itu bisa dinikmati seperti teh hijau, matcha, yang dicampur dengan buah. Ratna menjelaskan, hal tersebut yang berkaitan dengan iklim yang ada di Indonesia. Panasnya matahari di Indonesia, menjadikan masyarakat ingin mengkonsumsi minuman yang lebi segar dan menyenangkan hati.

Karena iklim kita yang panas orang pasti ingin sesuatu yang segar dan itu tidak bisa didapatkan oleh kopi. Teh kan bisa memberikan rasa segar terutama green tea. Jadi ke depannya teh - teh yang memberikan kesegaran dan menawarkan alternarif yang lebih sehat seperti minuman tapi tetap enak, itu yang akan jadi tren, tambahnya.(tka)

#boba #minuman
BERITA TERKAIT
Virus Corona Tak Bisa Dianggap Remeh
Belanja Ala Milenial, Gabungkan Online dan Offline
Indonesia Kembangkan Obat Anemia Pasien Ginjal
RS Sulianti Saroso Siap Terima Pasien Virus Corona
Grand Indonesia Persembahkan Shanghai Retrosphere
Kenali Irama Jantung Normal Setiap Hari
Kenal Lebih Dekat Komplikasi Jantung Koroner

kembali ke atas